UPDATE

EVALUASI GELOMBANG II, “SEGERA DI MULAI”

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan (BS), kembali mengevaluasi anggotanya. Bahkan dari hasil evaluasi tahap l 5 Oktober lalu telah melakukan pemberhentian kontrak terhadap beberapa orang anggotanya yang di anggap tidak bisa menaati aturan.

Saat ini ada sekitar 8 anggota lagi yang terancam di berhentikan kontraknya karena dianggap lalai dalam menjalankan tugasnya. Hal itu sudah di berikan sanski apabila di evaluasi tahap ll 5 November mendatang, tidak ada perubahan bisa di lakukan pemberhentian kontrak.

 

Adapun Jadwal Pelaksanaanya telah diumumkan dan telah ditempel di papan pengumuman di Kantor SATPOL PP-PBK, sehingga seluruh peserta evaluasi dapat mempersiapkan segala keperluan dan perlengkapannya, mulai dari persiapan fisik dan perlengkapan seragam/atribut. Juga telah disampaikan secara formal oleh Plt.Sekretaris SATPOL PP-PBK (Adin Khairo, SH) pada kegiatan Apel Bersama Jumat Pagi tanggal 02 November 2018 lalu bahwa Evaluasi Gelombang II akan dilaksanakan Mulai Senin 05 November 2018.

Dengan di lakukan evaluasi ini saya berharap di 2019 nanti tidak ada lagi pemberhentian kontrak, dan satuan yang saya pimpin dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas,” tutup Susmanto ( KASAT POL PP-PBK BS)